Prof Suaidi Sertijab Dengan Plt Rektor UIN Jambi



Senin, 21 Oktober 2019 - 19:34:41 WIB



JAMBERITA.COM - Rektor baru Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Taha Saifuddin (STS) Jambi, Prof Dr Suaidi Asy'ari MA, Ph.D resmi dilantik pada Rabu (16/10/2019) kemarin oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin.

Serah terima jabatan Plt rektor UIN, Prof Dr M Arskal Salim GP, M.Ag ke Prof Suaidi dilakukan hari ini, Jumat (18/10/2019) di Aula Rektorat lantai 3 UIN STS Jambi.
Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri civitas akademika maupun guru besar di kalangan UIN STS Jambi.

Dalam sambutannya, Plt Rektor UIN menyampaikan apresiasinya terhadap rektor baru UIN STS Jambi. "Saya percaya rektor baru UIN dapat mengemban amanat dengan baik," ungkapnya.

Ia menyampaikan pesan pada rektor UIN yang baru agar selalu menjaga kebersamaan antar civitas akademika.
"Tugas rektor baru adalah mengintegrasikan ilmu. Kita butuh banyak dukungan dari berbagai pihak, sebagaimana pesan menteri agama ketika pelantikan, agar tetap menjaga kebersamaan karena dengan kebersamaan memajukan PTKIN dapat terwujud," katanya.

Sementara, Prof. Suaidi Asy'ari menyampaikan target dan rancangan ke depan. Dalam waktu dekat dia berjanji akan merubah wajah kampus UIN STS Jambi

"Insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama sudah terjadi perubahan, menyesuaikan dengan tuntutan akreditasi," pungkasnya.(am)









loading...