Pidato Berapi- api Pasha Ungu Sebut Demokrat Tidak Akan Salah Usung Bakri



Senin, 21 Oktober 2019 - 17:32:30 WIB



JAMBERITA.COM - Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Samsudin Said yang akrab disapa Pasha Ungu ikut memberikah sambutan saat mendampingi H Bakri mengembalikan formulir ke Demokrat pada Senin (21/10/2019).

Dalam sambutannya, Pasha yang berapi-api meyakinkan Demokrat untuk mengusung H Bakri.

Ia mengatakan jika H Bakri merupakan sosok yang dibutuhkan Jambi saat ini. Menurutnya, ada 2 hal yang dimiliki H Bakri pertama Paham dengan Jambi dan juga dicintai rakyat. Pihaknya rasa itu semua ada di H. Bakri. "Untuk paham masalah Jambi, sudah sangat jelas karena beliau sudah 3 periode di DPR RI dan memang mengurus Provinsi Jambi," ujarnya.

Kedua, H Bakri dicintai masyarakat Jambi. Karena sangat tidak mungkin terpilih sebagai anggota DPR RI 3 periode jika tidak dicintai masyarakat Provinsi Jambi. "Kalau itu semua pastinya sudah sangat pas untuk Demokrat mengusung H. Bakri," sebut Mantan Vokalis Ungu ini.

"Dan juga platform kita ini juga sama-sama biru. Itu kalau dicampur jadinya ungu. Jadi sangat pas lah untuk Demokrat bersama dengan PAN," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Pasha Ungu juga menyanyikan sebuah lagu. Tidak hanya itu, Pasha juga menyampaikan pantun.

"Ke batanghari makan surabi. Surabi lembut manis rasanya. Mohon izin pada pengurus partai Demokrat. Kami membawa calon gubernur Jambi. Jadi bapak-bapak dari Demokrat jangan ragu pak Bakri ini, karena antara PAN dan Demokrat punya platform sama. " Ujar Pasha.

Selain itu,Pasha juga membanggakan keberhasilan PAN di Provinsi Jambi."Kami bangga dengan PAN di Jambi bisa dapatkan 17 Kursi dan juga Ketua DPRD termuda, 23 tahun," katanya.(am)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33