Didampingi Pasha Ungu, H Bakri Berjalan Kaki Daftar ke Demokrat



Senin, 21 Oktober 2019 - 16:07:17 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri unjuk kekuatan saat akan mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur (Cagub) di Demokrat siang ini Senin (21/10/2019).

Dengan berjalan kaki dan didampingi kader dan Pengurus PAN Jambi, Bakri terlihat didampingi oleh Sigit Purnomo Samsudin Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu yang merupakan Wakil Walikota Palu.

Mereka datang ke markas merci ini dengan berjalan kaki dengan jarak lebih kurang 500 M dimulai dari kawasan Bandara Lama bersama tim sekira pukul 16.00 WIB.

Kedatangannya ini langsung disambut oleh pengurus inti dan panitia penjaringan Demokrat. Kedatangan Pasha ini sendiri juga sebelumnya hadir pada hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kedatangan mantan Vokalis Ungu ini bukanlah kebetulan, dikarenakan Pasha sendiri merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN). Ditambah lagi Kepala Daerah Tanjung Jabung Timur adalah kader PAN yang merupakan Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Timur. 

Sementara Pasha mengaku sengaja datang untuk memberikan dukungan ke H Bakri. "Saya sengaja mendampingi beliau insya Allah sebagai Calon Gubernur. Dan kami berjalan kaki bersama," katanya.(am)





Artikel Rekomendasi