Pasca Pertemuan CE dengan Kader Golkar di Merangin, Al Haris Harap Perkuat Silaturahmi



Rabu, 09 Oktober 2019 - 15:48:40 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Pertemuan Buoati Sarolangun Cek Endra yang juga Ketua Bappilu DPD Golkar Provinsi Jambi seperti membawa efek bagi hubungan sesam kader Golkar.

Al Haris yang juga merupakan kader Golkar dan juga sudah menyatakan diri maju di Pilgub Jambi berharap pertemuan sesama Kader adalah suatu mempererat hubungan antara Kader Partai Golkar.

"Pertemuan sesama partai itu adalah memperkuat silaturahmi sesama membesarkan partai, " kata Al Haris saat dihubungi awak media.

Al Haris, juga legowo adanya pertemuan hal bersifat membangun partai.

"Kita legowo pertemuan itu, apalagi sudah memasuki pilgub. siapa pun berhak untuk menjalin silaturahmi, politik itu dinamis " singkat Wo Haris.

Sementara Ketua DPRD Merangin Fendi saat didalam sambutannya, mengatakan tidak ada mendukung salah satu calon bakal calon gubernur.

"Intinya saya sendiri ingin mendukung putra merangin untuk maju bakal calon gubernur, dan saya juga ikut amanah partai, " kata Fendi.

Bukan Fendi saja yang ingin putra Merangin maju untuk ajang ini pilgub. Heri S Mohza, Seketaris Golkar Merangin mengatakan jika dirinya sebagai kader patuh atas putusan DPP.

"Kita tetap ikut keputusan DPP golkar Pusat intinya, " papar pria yang akrab disapa Taboy.(oli)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33