Ketua DPRD Merangin Buka Suara Soal Pertemuan dengan CE, Fendi Sebut Sudah Izin dengan Al Haris



Rabu, 09 Oktober 2019 - 11:46:17 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Kedatangan Bakal Calon Gubernur Jambi, Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), bertemu kader Golkar di Merangin akhirnya viral di Media Social, bahkan jadi bahan perbincangan di Warung kopi.

Pertemuan CE, setelah dari Kabupaten Kerinci ingin beristirahat di Rumah Ketua Golkar Merangin. Namun setelah menukar pakaian. CE pun ingin bersilaturahim sesama kader Golkar.

Tapi Ketua DPRD pun langsung menghubungi Bupati Merangin Al Haris, sebagai adik maupun sebagai Kader partai.

Hal itu dibenarkan Ketua DPRD Merangin Herman Efendi saat dikonfirmasi di ruangan. Termasuk soal sindiran Al Haris di akun instagram bupati.

"Jika engkau pernah berbuat baik untuk seseorang, lupakan kebaikan dan jasamu pada orang itu. Tapi manakala, engkau pernah ditolong dan menerima kebaikan orang, ingatlah jasa dan kebaikannya, dan suatu saat nanti tekadkan dihatimu untuk membalas kebaikannya. Itulah bunyi nasehat itu, masih dipegang teguh sampai hari ini,” tulis Al Haris di Akun Instagramnya.

Tulisan itu sudah juga telah dibaca Fendi. Fendi juga mempertegas jika dirinya sudah izin ke Bupati Al Haris. "Sebelum datang pak CE ke merangin saya sudah menelpon bang Al Haris dulu. sudah itu CE katanya mau bertemu adik adik Malenia di restoran SCI, CE pun meminta kita kita mendampingi. sebagai kader partai iya kita ikuti selagi silaturahmi, " ungkap Fendi saat dikonferensi Pers.

Saat ini, Fendi smengatakan ada lima kader Golkar yang akan bertarung ditahun 2020, mendatang. "Kader Golkar yang bakal maju itu, ada Sukandar Bupati Tebo, Fasha Walikota Jambi, Bupati Syahirsah, CE bupati Sarolangun dan Bupati Merangin Al Haris. semua kader punya peluang, tinggal lagi keputusan DPP Pusat, "jelas Fendi. (oli)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33