Sindir Pertemuan Punggawa Golkar Merangin dengan CE, Al Haris: Golkar Bukan Hanya Milik Satu Calon



Rabu, 09 Oktober 2019 - 10:29:53 WIB



Al Haris
Al Haris

JAMBERITA.COM, MERANGIN- Pertemuan Bupati Sarolangun Cek Endra dengan sejumlah elit Golkar di Merangin memancing Al Haris untuk angkat Bicara.

Apalagi tokoh tokoh yang dinilai merapat ke kandidat Cagub CE ini merupakan mantan punggawa tim pemenangannya saat maju Pemilihan Bupati (Pilbup) beberapa waktu lalu.

Pertemuan yang dilakukan pada Selasa (08/10/2019) malam di salah satu restoran  yang berada di Jalur Tiga Sungai Ulak.

Pertemuan bertajuk temu Milenial CE ini membuat panas karena yang mengejutkan juga dihadiri oleh pengurus DPD II Golkar Merangin.

Mereka adalah Tri Herman Efendi ketua DPRD Merangin yang kala itu menjabat Ketua Tim Pemenangan, Mulyadi menjabat Bendahara Umum Tim Pemenangan dan Heri S Mohza Ketua Koalisi Partai pengusung Hamas.

Menanggapi hal ini,  Al Haris mengaku legowo dengan kehadiran pengurus DPD II Golkar Merangin yang hadir pada acara temu Milenial CE. Hanya saja, Ia mengingatkan Pengurus DPD II Merangin harus memahami etika politik. "Saya sangat legowo terkait adanya pertemuan pengurus Golkar Merangin dengan CE, namun saya juga berharap pengurus partai memahami partai Golkar bukan hanya milik salah satu bakal calon Gubernur saja," ujar Al Haris.

 Al Haris juga menambahkan jika Golkar belum memutuskan siapa calon yang akan diusung. Apalagi partai Golkar akan memilih calon dengan survei tertinggi.  

"Nasehat ayahanda HBA jika engkau pernah berbuat baik untuk seseorang lupakan kebaikan dan jasamu pada orang itu, tapi manakala engkau pernah ditolong dan menerima kebaikan orang ingatlah jasa dan kebaikannya dan suatu saat nanti tekadkan di hatimu untuk membalas kebaikannya," pungkas Al Haris.

Sementara Sekretaris DPD II Golkar, Heri S Mohza, menilai tidak ada yang salah dalam langkah politik CE yang datang ke Merangin. Karena siapapun yang ingin bertamu dengan Golkar apalagi Kader Golkar wajib untuk disambut.

"Langkah Cek Endra sudah benar datang ke Merangin dan bertamu ke DPD II Golkar Merangin, karena siapapun yang datang untuk bertamu apalagi Kader Golkar harus disambut dengan baik, masalah dukungan pada Pilgub 2020 nanti kami pengurus akan patuh dan tunduk pada aturan Partai," jelas Heri S Mohza yang dulunya Ketua Koalisi Partai pengusung Haris-Mashuri. (*/sm)










loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi