Kejurda Tinju Amatir Jambi Dimulai 17 Oktober



Rabu, 09 Oktober 2019 - 10:08:28 WIB



Ketua Umum Pertina Pengprov Jambi AKBP Purn Basoka Sagala 
Ketua Umum Pertina Pengprov Jambi AKBP Purn Basoka Sagala 

 JAMBERITA.COM - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Pra Proprop Elita Putra Putri dan Youth Putra Provinsi Jambi akan dilaksanakan di GOR Kota Baru pada 17 hingga 19 Oktober mendatang.

Ketua Umum Pertina Pengprov Jambi AKBP Purn Basoka Sagala melalui Izuddin mengatakan, semula kegiatan dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 5 Oktober 2019. Namun diundur menjadi tanggal 17 di GOR tinju Kota Baru Jambi.

"Peserta dari kabupaten kota, sekarang yang sudah mendaftar sekitar 80 orang," ungkapnya kepada Jamberita.com, Selasa (8/10/2019).

Kerjuda Tinju Amatir tersebut, selain ajang silahturahmi antar atlet tinju juga merupakan ajang persiapan untuk Pekan Olahraga Wilayah (Popwil) di Provinsi Bengkulu mendatang.

"Kejurda tinju pra Porprov putra putri dan Putra 2019 ini mempergunakan peraturan Pertina terbaru edisi 2019 dan sistem penilaian menggunakan sistem manual," terangnya.

Bagi peserta dan setiap atlet mewakili Pengkab dan Pengkot masing-masing, membawa rekomendasi dari pengkab dan pengkot wajib membawa surat keterangan dokter bahwa atlet tinju layak bertanding.

"Setiap atlet tinju wajib membawa record book, pelatih yang membawa petinju ke Ring harus mempunyai sertifikat pelatih," jelasnya.(afm)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33