Usai Tabrak warung dan Serempet Pajero, Sopir Ini Pingsan



Selasa, 08 Oktober 2019 - 19:24:33 WIB



JAMBERITA.COM - Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Jambi - Kualatungkal. Kali ini sebuah mobil Ayla warna Putih bernopol BG 1529 UQ yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tepat di depan SPBU Muntialo, Dusun Karya Lestari Desa Muntialo, Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, pada Selasa (8/10/19) sekitar pukul 12.00 WIB.

Mobil yang lepaskendali itu bahkan, sekaligus menabrak dua warung milik warga hingga roboh.

Kapolsek Betara IPTU S Harefa, dikonfirmasi awak media, membeberkan jika lakalantas di wilayahnya tersebut terjadi diduga penyebabnya karena sopir inisial, AR ngantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menyerempet sebuah mobil Pajero, oleng dan menabrak warung warga hingga hancur berantakan.

Kapolsek menyebutkan sebelum menabrak teras warung milik Maratun Azizah, mobil Ayla yang dikendarai AR lebih dululu menyerempet sebuah Mobil Mitsubishi Pajero Warna Putih Nopol BH1569 EK yang sedang parkir istirahat di warung.

“Tidak ada korban jiwa, mobil ringsek dan warung warga roboh,” terang IPTU S Harefa, ke awak media, Selasa (8/10/19).

Dari informasi yang berhasil dihimpun sopir mobil tersebut bahkan sempat pingsan di lokasi kejadian usai menabrak warung dan mobilnya ringsek karena mengalami syok berat. (Henky)




Tagar:

# TANJABBARAT








loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40