Nasdem Bantah Tim Penjaringan Memihak, Agus Roni: Kami Terbuka, Keputusan Dukungan Hak DPP



Sabtu, 05 Oktober 2019 - 07:44:01 WIB



Agus Roni
Agus Roni

JAMBERITA.COM-  DPW Partai Nasdem membantah jika tim penjaringan sudah memihak kepada salah satu calon. Partai besutan Surya Paloh ini memastikan jika partai terbuka dengan semua calon. Makanya dilakukan penjaringan yang dibuka untuk umum.

“Karena ini penjaringan terbuka, maka prinsipnya smeua yang daftar sama perlakukannya. Karena keputusan hak sepenuhnya di DPP. Jadi semua berkas yang daftar akan diserahkan ke DPP sesuai dengan jadwal DPP,” kata Ketua DPW Nasdem Agus Roni saat dihubungi jamberita.com.

Menurutnya dalam penjaringan sudah ada jadwal yang ditetapkan. Makanya setelah proses penjaringan di provinsi maka berkas yang sudah mendaftar akan diserahkan ke DPP.

Mengenai pernyataan Ketua Tim Penjaringan yang mengarah ke salah satu calon, Agus mengaku sudah meminta klarifikasi.  Dimana tim penjaringan membantahnya. “Tad sudah saya klarifikasi, dia hanya menyampaikan komitmen Pasal 5 Ayat ( 2 ) Huruf b. PO Partai Nasdem Nomor: 006-PO/DPP-Nasdem/IX/2019. Tgl, 17 April 2019. Berbunyi ; Memiliki Kompetensi, dan KOMITMEN Kepada Rakyat dan Partai Nasdem. Bukannya Komitmen kepada Fasha,” kata Agus.

Ia juga mengklarifikasi struktur tim penjaringan di SK yakni Ketua Tim Penjaringan Pilkada itu.Arjuna Asnawi dari Bapilu dan Sekretaris itu Samsuddin dari Liga Mahasiswa NasDem. ”Itu yang sesuai dengan SK di DPW Ismail makruf. Itu wakil ketua merangkap anggota,” katanya.(sm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33