Kapolres Merangin: Media Itulah Mitra Kerja



Sabtu, 21 September 2019 - 13:45:29 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Kapolres Merangin AKBP M Lutfi mengajak wartawan yang bertugas di kabupaten Merangin bisa bekerjasama dalam pemberitaan.

Pertemuan itu dikemas dengan coffee morning di aula Mpolres. Lutfi juga bercerita pengalaman kerjanya sebelum jadi Kapolres Merangin.

"Saya dulu bertugas di Brimob. dalam pengamanan aceh dan puso. setelah itu saya ditugaskan dipolda jambi, nah baru sampai di Polres Merangin, " ungkap Kapolres juga dari satuan Brimob.

Dengan adanya jumpa pers, wartawan pun diberikan kesempatan dalam kenerja merangin kedepan.

"Kalau ado berita negatif, itu adalah dalam perbaikan kita kedepan. itu juga adalah hak media, yang jelas kita harus komunikasi, " kata Kapolres.

Intinya, lanjut Kapolres, tampa bantuan pemberitaan Kepolisian tidak mampu menebus kenerjanya kepada masyarakat maupun laporan ke jajaran tinggi.

"Kita bukan hanya menyampaikan laporan tertulis, kita butuh juga pemberitaan yang akan nanti bisa dinilai masyarakat, " tambah Kapolres.

Dengan adanya pertemuan ini, kawan kawan pers bisa juga menkonfirmasi ke reskrim, narkoba dalam kenerja kepolisian. (oli)




Tagar:

# MERANGIN





loading...