Pastikan Nomor Satu, Al Haris Maju Pilgub Bukan Untuk Jadi Cawagub



Rabu, 11 September 2019 - 20:11:06 WIB



Al Haris
Al Haris

JAMBERITA.COM-  Bupati Merangin dua periode Al Haris, memastikan diri maju dalam  pemilihan Gubernur Jambi 2020.  Sikap ini dibuktikannya dengan mengambil formulir penjaringan kandidat di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Rabu sore (11/9/2019).

 Saat ditemui usai mengambil formulir, Al Haris dengan percaya diri menyatakan siap maju. Bahkan, Ia menegaskan akan mencalonkan diri sebagai Gubernur, bukan calon wakil Gubernur.

Soal hasil surveinya, Orang dekat HBA mengaku belum melakukannya. Ini karena Ia sendiri belum turun agresif ke masyarakat. Namun, partai tentu akan melakukan survei.  “Untuk survey biarlah partai yang melakukannya sendiri nantinya, intinya saya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, walaupun belum secara rutin, dan biar mengalir saja,”kata Al Haris.

Tapi secara pribadi Ia juga tetap akan melakukan survei. Jika nanti hasil survey menunjukkan angka yang tinggi, maka dirinya akan terus bertarung untuk Gubernur. Tetapi, kalau rendah, lebih baik dirinya terus mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Merangin. “Saya ini bukan baru didalam panggung Politik, tentunya kita harus jeli membaca peluang,”tegas Al Haris.(*/sm)










loading...






Mobil Pembawa Solar Terbakar

Mobil Pembawa Solar Terbakar

Senin, 17/02/2020 12:18:36