Pilih 11 September Ambil Formulir di PDIP, Al Haris: Tanggal Ini Spesial Bagi Saya



Rabu, 11 September 2019 - 20:01:29 WIB



Al Haris saat mengambil formulir
Al Haris saat mengambil formulir

JAMBERITA.COM-  Bupati Merangin dua periode Al Haris, memastikan diri maju dalam  pemilihan Gubernur Jambi 2020.  Sikap ini dibuktikannya dengan mengambil formulir penjaringan kandidat di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Rabu sore (11/9/2019).

Al Haris datang menggunakan kemeja putih ditemani sejumlah orang dekatnya. Al Haris disambut Ketua dan Sekretaris Panitia Penjaringan Pilkada PDI Perjuangan.

Dikatakan Al Haris, kedatangan dirinya ke sekretariat DPD PDI Perjuangan Jambi, secara resmi mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan sebagai salah satu calon Gubernur dari PDI Perjuangan.  “Kebetulan saya sedang acara di Jambi, jadi saya sekalian langsung ke sini untuk mendaftarkan diri. Karena memang jadwal banyak sekali di daerah,”ujarnya.

Selain itu, lanjut Haris, kenapa dirinya memilih tanggal 11 September, karena tanggal ini adalah tanggal spesial bagi dirinya.

“Hari adalah tanggal pertama kali saya jadi PNS di RII. Ini juga 11 September hari radio, hari dimana saya pertama kali mengabdi sebagai PNS di Telanaipura. Semoga juga nanti saya bisa Hijrah ke Telanaipura, Amin,”doa Haris.(*/sm)










loading...






Mobil Pembawa Solar Terbakar

Mobil Pembawa Solar Terbakar

Senin, 17/02/2020 12:18:36