Siap Maju Pilbup Bungo, Riduan Ibrahim Janji Tak Pilih Kasih, Mau PNS dan Honor Nol Rupiah



Rabu, 11 September 2019 - 18:40:09 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO- . Riduan Ibrahim, S. IP. MBA (RI) hari ini resmi menyatakan sikapnya untuk maju di Pilkada Bungo sebagai Bakal Calon Bupati Bungo di tahun 2020.

Penyerataan sikap ini disampaikannya di kediamannya Jalan Sultan Taha, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo hari ini Rabu (11/9/2019).

Turut hadir dari perwakilan 17 Kecamatan hari ini untuk memberikan dukungannya kepada RI sebagai calon bupati Bungo di Pilkada 2020 mendatang.

Dengan mengucapakan Bismillah dan Syafa’at Rasulullah, RI menyatakan sikap akan maju di Pilbup Bungo mendatang. Pernyataan ini diulang hingga 3 kali berturut-turut.

"Saya Riduan Ibrahim dengan mengucapkan Bismillah dan Syafa’at Rasulullah SAW menyatakan sikap akan maju di Pemilihan Bupati 2020 mendatang, saya siap maju di Pemilihan Bupati 2020, sekali lagi saya siap maju di Pemilihan Bupati 2020 mendatang”, tegas RI.

“Kalau saya ditaqdirkan oleh Allah jadi Bupati mendatang, saya bersumpah Demi Allah Demi Rasulullah, saya akan berbuat yang sangat baik untuk kemajuan Kabupaten Bungo dan untuk 17 kecamatan tanpa pilih kasih. (Dekatkan uang halal jauhkan uang haram) Mau PNS 0 rupiah, mau honor 0 rupiah, yang penting ketentuan dan syaratnya berlaku”, jelas Riduan.

“Motto, Bungo hebat, Bungo hebat, Bungo hebat (HEBAT) Heterogen, Egaliter, Bersih, Agamis, Tangguh. Yang InsyaAllah moto ini akan menjadi acuan kedepannya untuk kemenangan saya”, pungkas RI.

Selain itu dalam kesempatannya, H. Kadirun selaku tokoh masyarakat Kabupaten Bungo, juga secara tegas menyampaikan dukungannya kepada H. Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo tahun 2020 mendatang.

“Saya beserta keluarga mendukung penuh dan akan berjuang memenangkan H. Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo,” tegas Kadirun.

Tampak hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat Bungo, tokoh perwakilan dari 17 kecamatan, tokoh elit politik, tokoh agama, sosial, dan budaya serta para awak media.(rena)










loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi