Siap Maju Pilbup Bungo, Riduan Ibrahim Janji Tak Pilih Kasih, Mau PNS dan Honor Nol Rupiah



Rabu, 11 September 2019 - 18:40:09 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO- . Riduan Ibrahim, S. IP. MBA (RI) hari ini resmi menyatakan sikapnya untuk maju di Pilkada Bungo sebagai Bakal Calon Bupati Bungo di tahun 2020.

Penyerataan sikap ini disampaikannya di kediamannya Jalan Sultan Taha, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo hari ini Rabu (11/9/2019).

Turut hadir dari perwakilan 17 Kecamatan hari ini untuk memberikan dukungannya kepada RI sebagai calon bupati Bungo di Pilkada 2020 mendatang.

Dengan mengucapakan Bismillah dan Syafa’at Rasulullah, RI menyatakan sikap akan maju di Pilbup Bungo mendatang. Pernyataan ini diulang hingga 3 kali berturut-turut.

"Saya Riduan Ibrahim dengan mengucapkan Bismillah dan Syafa’at Rasulullah SAW menyatakan sikap akan maju di Pemilihan Bupati 2020 mendatang, saya siap maju di Pemilihan Bupati 2020, sekali lagi saya siap maju di Pemilihan Bupati 2020 mendatang”, tegas RI.

“Kalau saya ditaqdirkan oleh Allah jadi Bupati mendatang, saya bersumpah Demi Allah Demi Rasulullah, saya akan berbuat yang sangat baik untuk kemajuan Kabupaten Bungo dan untuk 17 kecamatan tanpa pilih kasih. (Dekatkan uang halal jauhkan uang haram) Mau PNS 0 rupiah, mau honor 0 rupiah, yang penting ketentuan dan syaratnya berlaku”, jelas Riduan.

“Motto, Bungo hebat, Bungo hebat, Bungo hebat (HEBAT) Heterogen, Egaliter, Bersih, Agamis, Tangguh. Yang InsyaAllah moto ini akan menjadi acuan kedepannya untuk kemenangan saya”, pungkas RI.

Selain itu dalam kesempatannya, H. Kadirun selaku tokoh masyarakat Kabupaten Bungo, juga secara tegas menyampaikan dukungannya kepada H. Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo tahun 2020 mendatang.

“Saya beserta keluarga mendukung penuh dan akan berjuang memenangkan H. Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo,” tegas Kadirun.

Tampak hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat Bungo, tokoh perwakilan dari 17 kecamatan, tokoh elit politik, tokoh agama, sosial, dan budaya serta para awak media.(rena)










loading...






Mobil Pembawa Solar Terbakar

Mobil Pembawa Solar Terbakar

Senin, 17/02/2020 12:18:36