Pengusaha Temui HBA di Jakarta Dorong Maju Pilgub 2020



Sabtu, 07 September 2019 - 12:23:48 WIB



JAMBERITA.COM, JAKARTA- Lolos di Senayan, Hasan Basri Agus (HBA) kini diincar kembali turun gelanggang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.

Pendulang suara terbesar pemilu legislatif (Pileg) Provinsi Jambi dinilai punya kans menang. Beberapa hasil lembaga survey yang turun ke Jambi menempatkan mantan Gubernur Jambi ini di posisi teratas.

Kondisi ini membuat orang dekatnya mendorong HBA maju di suksesi ini. Bahkan sejumlah pengusaha sampai bertemu HBA di Jakarta.

Ini terungkap dari instagram Dedy Bachtiar, salah seorang pengusaha Jakarta dua hari lalu. HBA terlihat ditemani oleh Hasip Kalimuddin Syam.

Dalam statusnya, Dedy menyebutkan survey yang dilakukannya bersama tim, menempatkan HBA teratas jauh meninggalkan pesaing lainnya. Karena peluang besar untuk kembali membangun Jambi, makanya pihaknya mengajak mantan Bupati Sarolangun itu untuk kembali lagi ke Jambi.

Menurut Dedi Bachtiar, dia bertemu langsung dengan HBA dan sesepuh masyarakat Jambi Hasip Kalimuddin Syam di kantornya.

Intinya menyampaikan hasil survey dan mempertanyakan kesediaan HBA turun gelanggang Pilgub lagi. Ia melihat HBA wajib turun gelanggang untuk bisa memajukan Jambi.

“Kami sangat yakin Jambi masih butuh beliau. Kami berharap beliau kembali maju," tulis Dedi Bachtiar di akun instagramnya.

Menurutnya, dalam sejarah pemimpin Jambi, HBA yang berhsail menaikkan ekonomi mencapai 7 persen terbaik se Sumatera.

Ia meyakini Jambi membutuhkan orang seperti HBA untuk membangun Jambi.(dev)

Berikut postingan lengkapnya.

Hari ini saya ajak pak HBA n pak hasip ketemu dikantor, 2 bulan lalu sy lakukan survey buat prov jambi, siapa2 yg potensial maju jd gub jambi, HBA msh tertinggi, saya minta bantu teman perkenalkan , nggak sampai seminggu akhirnya di pertemukan hari ini, kita kasi beliau semangat utk berkarya lg di jambi, meskipun beliau lolos dprri sebagai 5 org suara terbanyak di indonesia, tp jd gub jambi tetap lebih menarik n bermanfaat lsg , krna dlm sejarah jambi hanya beliau yg pernah membuat pertumbuhan jambi 7 persen, terbaik sesumatera, kami sgt yakin jambi msh butuh beliau, kami berharap beliau kembali maju n memilih anak muda n wanita sebagai wakil, semoga prov bisa jd prov no 3 di sumatera dlm 15 thn yg akan dtg, akhirnya ada juga sedikit kontribusi utk bantu tanah kelahiran, dari dulu sy nggak terlalu tertarik urus jambi tp kali ini sedikit terpaksa krn di minta bantu, tp akhirnya terima dgn senang hati jd makin tahu peta2 kekuatan di jambi, semoga jambi jd lebih baru lg.(dev)

 

 

 

 

 









loading...