Jas Anggota DPRD Kota Jambi Rp3,6 Juta, juga Bakal Dapat Pin Emas 7 Gram



Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:00:57 WIB



JAMBERITA.COM- Sebanyak 45 Caleg terpilih DPRD Kota Jambi resmi dilantik pagi ini Jumat (23/8/2019) menjadi Anggota DPRD Kota Jambi. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jambi.

Dalam pelantikan ini, seluruh anggota DPRD mengenakan jas. Selain itu ada pin yang diberikan. Hanya saja, rupanya pin bukan terbuat dari emas seperti biasanya.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Jambi Mukhlis mengatakan jika seluruh anggota DPRD sudah menikmati beberapa fasilitas diantaranya pembuatan jas. Dimana untuk satu stelan jas ini harganya Rp3,6 juta.

Bagaimana dengan pin emas? Mukhlis mengaku yang dipakai bukan emas. Ini karena pin emas belum selesai ditender. Untuk Pin sendiri pihaknya diperkirakan akan menghabiskan anggaran sekitar Rp8 juta untuk satu pin emasnya. 

"Yang pin belum kita tender ya, setelah ini nanti kita buat. Biayanya sekitar Rp8 juta satunya. Emasnya seberat tujuh gram lah kira-kira. Tapi itu juga kalau jadi karena nanti kita akan koordinasi dulu dengan BPK," ucap Muklis. 

Mengenai fasilitas pimpinan sementara, Mantan Lurah Tambak Sari ini mengaku sama dengan anggota lainnya. Tidak ada fasilitas mobil dinas. Namun pihaknya siap meminjam mobil untuk operasional.

Yang jelas, untuk mobil dari empat pimpinan DPRD ini juga sudah dianggarkan. “Mobil dinas juga sudah kita siapkan di ABT. Itu kita anggarkan empat mobil, satu untuk pimpinan, tiga wakil. Untuk jenis atau merek mobil nanti terserah dengan mereka, yang jelas CC nya yang 2500 dan 2200," pungkas Mukhlis.(sm)

 












loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi