Setelah Dilantik, KFA Gelar Tasyakuran Bersama Sahabat dan Tim



Jumat, 23 Agustus 2019 - 16:36:47 WIB



JAMBERITA.COM - Setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Jambi periode 2019 - 2024, Kemas Faried Alfarelly langsung melaksanakan tasyakuran di Sederhana, Jumat (23/8/2019).

Dalam tasyakuran yang digelar politisi Golkar ini, hadir Wakil Walikota Jambi, Maulana, Kemas Faruq dan keluarga yang merupakan ayah dari Faried (Panggilan dari Kemas Faried Alfarelly) yang juga dilantik.

Selain itu juga banyak tamu undangan yang lain hadir dalam tasyakuran ini, seperti para pimpinan media, unsur pemerintah, tim sukses, juga meramaikan tasyakuran ini.

Dalam sambutannya, Kemas Faried Alfarelly mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkesempatan hadir dalam acara tasyakuran ini. Pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjadi wakil dalam menyampaikan aspirasi.

"Alhamdulillah jika dulu meminang istri ada 1, tapi untuk sekarang kita meminang seluruh masyarakat Kota Jambi," katanya.

Ia menyebutkan, 3199 masyarakat Kota Jambi yang mendukung dirinya dan itu adalah hal yang sangat luar biasa. Dengan semua itu, dirinya akan mendukung dan memperhatikan semua aspirasi rakyat. "Kami akan utamakan kepentingan rakyat, terutama pada dapil," sebutnya. (am)












loading...