Senior PAN Hadir di DPW PAN Berikan Pesan Soal Pilgub, Ini Katanya



Jumat, 23 Agustus 2019 - 12:35:47 WIB



JAMBERITA.COM - PAN Jambi sepertinya dalam Pilgub Jambi mendatang tidak ingin hanya menjadi penonton. Partai yang mendapat 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi ini ingin pada kontestasi ini tetap akan mengusung kader murni untuk jadi Cagub. Hal ini diutarakan oleh Ketua Majelis Pembina Partai, Khairul Naim dalam acara perayaan ulang tahun PAN ke 21. Terlihat juga hadir Mantan Bendahara DPW PAN H Hasan Ismail. 

Dalam sambutannya, dirinya menginginkan PAN tetap mengusung kader untuk dimajukan dalam konstelasi Pilgub mendatang. Malahan dirinya tidak ingin PAN hanya sebagai penonton ataupun nanti hanya akan mengusung orang nomor 2. "Kita tetap ingin PAN mengusung kader sebagai cagub, tidak nomor 2 ataupun hanya penonton," katanya, Jumat (23/8/2019).

Ia menyebutkan, mulai dari era Reformasi, PAN selalu menempatkan kadernya sebagai Gubernur Jambi. Terbukti dengan pembentukan awal Zulkifli Nurdin mampu jadi Gubernur 2 periode dan dilanjutkan dengan Zumi Zola. "Jadi tahun ini kita juga harus usung. Kita ada H. Bakri untuk bisa diusung," sebutnya.

Dari pernyataan Ketua MPP PAN itu, A. Bakri menyebutkan, terima kasih atas dukungan dari semua pihak terhadap hal itu. Yang jelas ini akan jadi bahan pertimbangan kedepan. "Insya Allah," jawabnya singkat. (am)










loading...