Kompol Wirmanto Dinata Resmi Jabat Wakapolres Tanjab Barat



Jumat, 23 Agustus 2019 - 11:38:26 WIB



JAMBERITA.COM – Penyambutan Wakapolres Tanjab Barat yang baru, Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag yang mengantikan Almarhum Kompol Henri Agus Batubara ditandai dengan upacara pelantikan dan dilanjutkan acara penyambutan, Jum'at (23/8/19) di halaman Mapolres Tanjab Barat.

Upacara pelantikan Wakapolres Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK. Hadir dalam acara pelantikan yakni, PJU Polres Tanjab Barat, Polsek Jajaran Polres Tanjab Barat, Personil Jajaran Polres Tanjab Barat, Ketua Bhayangkari Polres Tanjab Barat beserta pengurus serta tamu dan undangan.

Usai upacara pelantikan Wakapolres Tanjab Barat kemudian dilanjutkan dengan acara penyambutan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Tanjab Barat yang baru, Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag beserta ibu di Polres Tanjab Barat.

“Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag diangkat menjadi Wakapolres Tanjab Barat berdasarkan surat keputusan Kapolda Jambi Nomor : KEP/312/VIII/2019 tanggal 12 Agustus 2019.

Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag diangkat menjadi Wakapolres Tanjab Barat menggantikan Almarhum Kompol Henri Agus Batubara, yang mana beliau telah mendahului kita (meninggal dunia, red) pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019, beliau meninggal dunia dikarenakan sakit,” ujar Kapolres Tanjab Barat

Kapolres mengatakan, jabatan yang baru diemban ini adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik.

Untuk itu kepada Wakapolres yang naru dituntut bekerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu menciptakan perubahan yang positif dan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja di Polres Tanjab Barat,” tutur Kapolres

Sementara, Wakapolres Tanjab Barat yang baru, Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diselenggarakan keluarga besar Polres Tanjab Barat. Sebagai orang baru izinkan kami memperkenalkan diri serta berbaur di keluarga besar Polres Tanjab Barat.

“Terima kasih atas penyambutan yang digelar oleh keluarga besar Polres Tanjab Barat,” kata Kompol Wirmanto

Untuk diketahui, sebelum dilantik menjadi Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag ini sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres di Muaro Jambi. (Henky)




Tagar:

# TANJABBARAT








loading...