BREAKING NEWS: 5 Hari Hilang, Uwak Utar Ditemukan Tak Bernyawa di Pangkal Babu



Kamis, 22 Agustus 2019 - 15:41:10 WIB



JAMBERITA.COM - Lima hari menghilang, Mukhtar (70) warga Jalan Manunggal 2 parit IV Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Sudah ditemukan hari ini di perairan Pangkal Babu, Desa Tungkal 1, dalam kondisi sudah meninggal. Tim menunggu air surut baru diangkat," terang Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga melalui Kasatpolair Iptu Syaiful Anwar, Kamis (22/8/2019).

Seperti diketahui, sebelum ditemukan tim selama lima hari berusaha menyisir perairan Kuala Pangkal Babu, Kuala Betara, Kuala Pangkal Duri namun belum ditemukan tanda-tanda keberadaan Mukhtar yang akrab dipanggil Uwak Utar, yang terakhir kali terlihat keberadaannya pada hari Minggu (18/8/2019) saat berangkat ke kebun menggunakan pompong.

Mukhtar alias Uwak Utar ini dilaporkan hilang oleh Ahmad Berkati (29).
Dari keterangan pihak keluarga, terakhir kali saat Uwak Utar berangkat dari rumah yang terletak di Parit IV Kampung Nelayan. Saat akan berangkat untuk berkebun di Parit 15 Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara.

"Sejak laporan masuk pada Senin 19 agustus 2019 lalu, kita lakukan pencarian hingga hari ini ditemukan, pak Mukhtar," kata Kasatpolair, Iptu Syaiful Anwar.

Dari laporan tersebut sambung Kasat, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan BKTM Desa Sungai Dualap, BKTM Pangkal Duri Polsek Mendahara Ilir serta pihak terkait lainnya guna mengetahui keberadaan Uwak Utar. (Henky)




Tagar:

# TANJABBARAT








loading...