Antisiasme Masyarakat Terhadap Yunninta, Warga Bajubang Ini Bawa Beras, Singkong dan Pepaya



Rabu, 21 Agustus 2019 - 07:55:13 WIB



JAMBERITA.COM- Antusiasme masyarakat terhadap sosok Yunninta Asmara tergolong sangat tinggi. Hampir setiap waktu Ketua TP PKK Batanghari ini disibukkan dengan tamu yang datang berkunjung menyampaikan dukungan sebagai Bupati Batanghari.

Bahkan untuk menyatakan dukungannya ini masyarakat terlihat rela menyumbang hasil kebun dan tanam mereka untuk perjuangan Yunninta Asmara sebagai calon Bupati Batanghari ke depan.

Seperti kemarin sekelompok petani dari Bajubang yang datang secara rombongan terlihat membawa banyak buah - buahan hasil kebun seperti pepaya, ibu dan beras.

Miftah salah seorang petani yang hadir mengatakan dirinya memang sengaja datang ke rumah ibu YA untuk silahturahmi sambil membawa hasil kebun sendiri. "Ini pepaya kami bawa karena tahu ini senang makan pepaya, makanya dibawa untuk ibu, ada juga singkong dan beras, ungkapnya. "

Menanggapi hal ini Yunninta mengaku sangat terharu atas perhatian masyarakat pada dirinya. Padahal dikunjungi masyarakat saja Ia sudah sangat senang. Apalagi sampai membawa oleh - oleh hasil kebun sendiri. Bahkan ibu dua anak mengaku  langsung menghidangkan apa yang dibawa masyarakat untuk dimakan bersama - sama.

"Saya sebenarnya tak enak jika masyarakat membawa sesuatu, kadang bawa udang, ikan dan buah - buahan, tapi masyarakat tetap memberi ya dinikmati bersama lah, apa yang ada rejeki, ungkapnya. 

Potret kedekatan Yunninta dengan masyarakat Batanghari ini sudah lama terjalin. “Sejak tahun 1999, sampai sekarang saya sudah mengenal mereka, jadi bukan karena ada momen apa dan kepentingan apa, ini murni tanda persahabatan antara saya dan masyarakat,”katanya.(*/sm)












loading...








Dispersip Sambangi Diskominfo Merangin

Dispersip Sambangi Diskominfo Merangin

Kamis, 23/01/2020 08:39:06