Manuver Bungo Berlanjut, Al Haris Benarkan Akan Ada Pertemuan Kepala Daerah di Kerinci



Rabu, 14 Agustus 2019 - 19:45:31 WIB



4 Bupati bertemu di Bungo baru-baru
4 Bupati bertemu di Bungo baru-baru

JAMBERITA.COM- Bupati Merangin Dr. H. Al Haris, MH membenarkan pernyataan Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Harianto, SH terkait rencana pertemuan 6 bupati di Kabupaten Kerinci.

Hasan Mabruri, Mantan jubir Hasan Basri Agus (HBA) yang dikenal dekat dengan Al Haris mengakui rencana pertemuan tersebut. "Sebelum beliau (Al Haris) berangkat menunaikan ibadah haji, memang beliau menyatakan akan ada pertemuan di Kerinci pada awal September," tegas pria yang akrab disapa Bohok ini..

Saat ditanya apakah agendanya terkait politik Pilgub, Ia mengaku tidak tahu pasti. "Yang jelas ini pertemuan sejumlah kepala daerah, agenda utamanya tentu beliau-beliau yang tahu, tapi saya kira ini positif untuk pembangunan Jambi kedepan,"lanjutnya.

Ketika didesak apakah pertemuan ini untuk mendesign politik pilgub, Ia lagi-lagi mengelak."Kalau itu tanya ke beliau-beliau, itu domain beliau-beliau untuk menyampaikan, yang jelas yang saya tahu, ini juga tindak lanjut dari silaturahmi para bupati di Bungo beberapa waktu lalu,"terang bohok.

Terkait kemungkinan duet Haris-Romi, Ia hanya menjawab singkat."Pak Romi itu bupati muda yang baik, sederhana, visoner dan inspiratif," tandasnya..










loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40