Bupati Tanjabtim Sambangi Kualatungkal Sebut Ada Kejutan 6 Kepala Daerah Pekan Depan



Rabu, 14 Agustus 2019 - 16:45:58 WIB



JAMBERITA.COM -  Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto kembali bermanuver. Meski membantah ada muatan politis dalam kunjungannya Kota Kalatungkal, Tanjung Jabung Barat, pada Rabu (14/8/2019), politisi PAN ini menyebutkan bakal ada kejutan dari enam kepala daerah minggu depan.

Terkait kunjungannya sendiri, Romi mengaku ada undangan pribadi acara syukuran bawahannya.Selain itu, Ia mengatakan tidak asing lagi dengan Kota Kualatungkal. Karena sejak remaja sudah bergelut dengan Kota Tungkal dan punya banyak teman serta kolega di Tanjabbar.

Kendati demikian, Romi memastikan akan ada kejutan pekan depan. Dimana ada pertemuan enam Kepala Daerah yang mengambil tempat Kabupaten Kerinci sebagai tuan rumah.

"Tempatnya nanti di Kerinci. Akan ada pertemuan beberapa Kepala Daerah di Kerinci. Jumlah yang hadir bisa saja lebih banyak dari pertemuan sebelumnya di Bungo," Kata Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto di hadapan awak media, tokoh pemuda, Syufrayogi Syaiful, Penasehat PAN, H Suhatmeri, dan ramai pengunjung Warkop H Mael, Rabu siang, (14/8/2019).

"Kalau di Bungo kan hadir empat Kepala daerah. Nah, yang kali ini sekitar 6 Kepala daerah lah yang akan hadir," sambungnya.

Seperti diketahui, sebelumnya empat Kepala Daerah di Provinsi Jambi mengadakan pertemuan di Bungo, Sabtu (13/7/2019) lalu.

Terlihat turut mendampingi Kepala BKPSDM Tanjab Timur, Hadi Firdaus, Asisten I Setda Tanjabtim Sutjipto, staf, dan Humas Protokoler Pemkab Tanjabtim.

Mereka adalah Bupati Bungo, Mashuri, Bupati Kerinci, Adi Rozal, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, dan Bupati Merangin, Al Haris. Pertemuan keempat bupati itu sempat menghangatkan suhu politik di Jambi.

Bukan hanya bicara soal rencana pertemuan enam Bupati dimana Kerinci menjadi tuan rumahnya, Romi juga sedikit menyinggung soal rencana pembangunan jembatan penghubung yang akan menghubungkan tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Tanjab Barat, Tanjab Timur dan Indragiri Ilir.

"Kedepan artinya akses ketiga Kabupaten ini akan jadi lebih mudah," pungkasnya. (Henky)










loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40