Gerindra Dapat Jatah Wakil Ketua, Rocky Sebut 7 Kader Terpilih Semuanya Berpeluang



Selasa, 13 Agustus 2019 - 09:50:12 WIB



JAMBERITA.COM - Gerindra dalam penetapan yang dilakukan tadi malam oleh KPU Provinsi Jambi dipastikan menjadi Wakil Ketua I di DPRD Provinsi Jambi.

Ini setelah meraih kursi terbanyak kedua. Partai besutan mantan calon presiden, Prabowo Subianto ini mendapatkan 7 kursi di 6 dapil yang ada.

Rocky Chandra selaku Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, mengatakan, dalam penetapan ini pihaknya bersyukur menjadi pemenang kedua dan mendapatkan Wakil Ketua. Ini berkat kekuatan dan kerjasama semua pihak dalam kesuksesan ini.

"Jadi sekarang ini tinggal menunggu pelantikan saja," katanya ketika dikonfirmasi, Senin (12/8/2019) malam.

Ia mengatakan, untuk siapa yang akan mengisi jabatan Wakil Ketua itu, saat ini proses mekanismenya masih berjalan dan semuanya masih bergulir di DPP.

Yang jelas pastinya DPP akan melihat kader terbaik yang pastinya akan ditunjuk untuk mengisi jabatan tersebut.

"Keputusan ada ditangan DPP dalam menentukan dengan kriteria yang ada," sebut Ketua Tidar ini.

Saat ini belum bisa ditentukan siapa yang akan mengisi jabatan tersebut, nanti akan ketahuan saat pelantikan begitupun dengan Ketua Fraksi. Dirinya beserta 6 kader Gerindra yang terpilih diajukan semuanya.

"Saya masih junior dan banyak senior lagi. Yang jelas kita tunggu saja keputusan dari DPP terkait siapa yang akan mengisi posisi tersebut," tukasnya. (am)










loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40