Pembangunan Provinsi Jambi Dinilai tak Jelas, Cek Endra Dideklarasikan Maju di Pilgub Mendatang



Rabu, 12 Juni 2019 - 15:45:02 WIB



JAMBERITA.COM - Gerakan Solidaritas Dukung Cek Endra mendeklarasikan Bupati Sarolangun sekarang untuk bertarung di Pemilihan Calon Gubernur (Cagub) mendatang 2021-2024, di Kopi Tiam Jelutung (12/6/2019).

Menurut Koordinator Gerakan Solidaritas Dukung CE, Robert Samosir bahwa arah pembangunan Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan saat ini tidak begitu jelas dan masyarakat gundah menghadapi pemerintahan provinsi Jambi sekarang.

"Arahnya tidak jelas sehingga kami mulai berfikir mencari mencari sosok yang tepat untuk membangun berbagai macam kekurangan pembangunan yang ada di provinsi Jambi," terangnya.

BACA: Pilgub Mendatang, CE Digadang Berpasangan Dengan Kapolda Jambi

Terutama insfratruktur, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat itu sangat diharapkan. Untuk itu, mereka mencari sosok yang tepat dalam menghadapi Pilgub Provinsi Jambi kedepan.

"Diantara sosok sosok yang muncul kami merasa bahwa Cek Endra adalah sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin di periode kedepan," jelasnya.

Maka dari itu mereka dari gerakan solidaritas secara politik mendukung pencalonan Haji Cek Endra sebagai calon gubernur provinsi Jambi. "Apapun komitmen kami, kami akan bekerja keras diseluruh wilayah provinsi jambi, untuk mengkonsolidasikan ini kepada seluruh masyarakat provinsi Jambi," pungkasnya.(afm)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33