Polda Buru Pemodal Minyak Ilegal di Batanghari, Direskrimsus: Akan Saya Tangkap  



Senin, 15 April 2019 - 14:13:16 WIB



JAMBERITA.COM - Polda Jambi sudah  mengantongi nama pemodal pengelolaan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal di Jalan Lintas Tempino Muaro Bulian KM 60 Desa Kilangan RT 03 Kecamatan Muaro Bulian Kabupaten Batanghari.

Untuk itu, Direskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Thein Tabero meminta pemodal tersebut segera menyerahkan diri paling lambat sebelum Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Kita kasih waktu habis pemilu, data dan nama-namanya sudah ada di kita, kalau tidak menyerahkan diri setelah pemilu akan saya tangkap," tegasnya saat konferensi pers, Senin (15/4/2019).

Kepolisian akan segera mengusut dan menangkap pemodal minyak ilegal tersebut, karena menurut Thein Tabero. Jikamana pemodalnya/kepala nya di tangkap, maka rangkaiannya hingga kebawah ikut tertangkap.

"Jadi kita ambil bandar dan penampungnya, kalau masyarakat terlalu banyak, dan itu juga tanah tanah dia, kita harus ambil dari kepalanya, kalau dari kepala nya kita tangkap semua akan habis, percuma kalau kita tangkap dari bawah, tetapi kepalanya masih berkeliaran," terangnya.

Mengenai kemana hasil minyak ilegal tersebut disalurkan, Thein Tabero mengatakan, pihaknya masih mendalami atau penyidikan. "Dalam proses, nanti akan kita kabarin ya," jelasnya.

Polda Jambi Senin (15/4/2019) di Mapolda mengelar konferensi pers dan mengamankan tiga pekerja minyak ilegal mereka adalah Rudi Efendi bin Herman dari Bayung Lencir Musi Banyuasin (Sumsesl). Rifai bin Ismail dari Bayung lincir (Sumsesl) dan Aris Rahmad dari Kelurahan Cempaka putih Kecamatan jelutung kota Jambi.(afm)









loading...








Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Senin, 22/04/2019 12:57:33