SBY dan Ani Yudhoyono Mencoblos di Rumah Sakit Singapura



Minggu, 14 April 2019 - 22:02:51 WIB



JAMBERITA.COM-Mantan Presiden Susilo Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya hari ini, Minggu, 14 November 2019 di Singapura. Mereka memilih di dalam kamar perawatan Ani Yudhoyono di rumah sakit di Singapura. Hal ini terlihat dari sepuluh foto yang diunggah mantan ibu negara itu di akun Instagramnya, @aniyudhoyono. 

"Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk moasa depan Indonesia yang lebih baik, " tulis Ani Yudhoyono dalam keterangan foto itu.

Dalam foto itu terlihat petugas Pemungutan Suara mendatangi kamar perawatan Ani Yudhoyono dengan membawa bilik khusus untuk memudahkan mantan ibu negara itu mencoblos. Ani Yudhoyono tak perlu beranjak dari tempat tidurnya dan leluasa memilih. SBY terlihat berdiri mengamati istrinya yang sedang memilih.    

Postingan ini sendiri ratusan ribu orang dan dikomentari ribuan orang. Termasuk dari kalangan artis seperti dari Ashanty_ash yang yang menuliskan Semangat Bu Anii, Doa kami selalu bersamamu. ada juga dari Itrossa910 dengan gambar love dan Melly Goeslaw yang menuliskan Semangat Bu, Syafakillah.(sm)









loading...








Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Senin, 22/04/2019 12:57:33