Ajak Warga Pilih Jokowi-Maruf, Fasha: Negara Tak Akan Punah, Kami Tanggung Jawab  



Sabtu, 13 April 2019 - 15:23:09 WIB



JAMBERITA.COM - Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Jambi yang juga Walikota Jambi Syarif Fasha mengajak semua pendukung untuk lawan berita hoax dan ujaran kebencian yang beredar.

"Tidak akan punah bangsa ini seperti yang disebut yang lain, kami tanggung jawab," katanya saat memberikan orasi politik di Halaman KONI Jambi, Sabtu (13/4/2019).

Ia mengatakan, dirinya mengajak seluruh relawan untuk bersama mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin dan mengajak semuanya untuk mendukung, baik keluarga, relasi, maupun rekan. "Jangan takut ada intimidasi. Jika ada cepat laporkan kepada kami," katanya lagi.

Ketika pemimpin menyerukan kepada rakyatnya untuk memilih, pastinya tidak akan menjerumuskan rakyatnya. Karena menurutnya, 5 tahun tidak cukup untuk membangun bangsa ini. "Makanya harus dilanjutkan periode ini," ujar Walikota Jambi ini.

Teriakan Jokowi menang terus menggema di Halaman Koni Jambi. Setelah orasi politik disampaikan oleh Sy Fasha, dilanjutkan dengan goyang jempol dan diikuti seluruh pendukung.(am)









loading...








Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Senin, 22/04/2019 12:57:33