BREAKING NEWS: Mahasiswa UIN Mendalo Kembali Gelar Aksi Demo Ancam Boikot Kampus



Kamis, 11 April 2019 - 07:40:16 WIB



JAMBERITA.COM - Kasus dugaan pelecehan yang diduga dilakukan pejabat rektorat niversitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Provinsi Jambi masih berbuntut panjang.

Puluhan mahasiswa pagi ini kembali menggelar aksi demo, Kamis (11/4/2019). "Iya, kami mau boikot kampus," ungkap Presiden Mahasiswa UIN Ari Kurniadi saat dikonfirmasi jamberita.com.

Untuk diketahui beberapa waktu lalu (20/3/2019) ratusan mahasiswa UIN telah melakukan demo terkait dugaan tersebut. Dimana adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum Kepala Biro Keuangan Rektorat UIN terhadap salah satu korban/tenaga honorer disana.

Berdasarkan pantauan jamberita.com pagi ini, para mahasiswa tersebut sudah mulai berkumpul di gerbang utama UIN Mendalo Jambi Luar Kota (Jaluko) serta spanduk dengan tulisan "bersihkan kasus amoral" sudah terbentang di pagar gerbang.

Selain para mahasiswa, tampak para aparat kepolisian juga sudah berkumpul. "Personil yang turun ada satu pleton mungkin ditambah, tapi nanti lihat kondisi juga," ungkap salah satu petugas.(afm)











loading...








Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Senin, 22/04/2019 12:57:33