Jawab Soal Aliran Dana Dari Zola, Masnah: Ngga Ada, Demi Allah  



Kamis, 21 Maret 2019 - 17:04:35 WIB



JAMBERITA.COM -  Bupati Muaro Jambi sekaligus mantan anggota DPRD Provinsi Jambi Masnah Busroh memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolda Jambi, Kamis (21/3/2019).

Masnah dipanggil penyidik KPK guna memberikan kesakasian, dalam kasus suap pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Jambi tahun 2017 dan 2018 lalu.

Masnah mendatangi Mapolda Jambi tepat Pukul 14.00 WIB dengan secara sembunyi-sembunyi dari awak media dengan cara melalui pintu kanan, dan usai menjalani pemeriksaan dirinya terlihat panik melihat kerumunan awak media yang mengejar dirinya.

"Mana ajudan saya, sudah ah kalian ini apaan sih, saya mau pulang," keluhnya.

Ketika dikonfirmasi usai menjalani pemeriksaan penyidik, Bupati Muarojambi, Masnah mengatakan kedatangan dirinya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas 13 orang anggota dewan yang sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Saya hanya ditanya dua pertanyaan dari penyidik, kapan saya mundur dan kenal atau tidak sama anggota dewan yang di DPRD Provinsi Jambi," terangnya.

Ketika ditanya benar atau tidak ada aliran dana suap ketok palu untuk dana kampanye dirinya saat mencalonkan diri sebagai Bupati Muaro Jambi, ia menjawab tidak ada. "Ngga Ada. Demi Allah. Puas," sebutnya.

Lebih lanjut, Masnah mengaku dirinya secara pribadi tidak mengetahui atas adanya uang suap pengesahan RAPBD."Saya September 2016 telah mengundurkan diri dari Anggota DPRD Provinsi Jambi," pungkasnya. (afm)











loading...








Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Senin, 22/04/2019 12:57:33