SDN O17/12 Desa Sungai Ning Didatangi TNI



Sabtu, 16 Maret 2019 | 14:18:01 WIB



JAMBERITA.COM, SUNGAIPENUH - Siswa kelas IV SDN 017/11 yang tengah belajar tiba tiba heboh. Pasalnya guru yang biasa mengajar mereka di dalam kelas berganti sosok TNI yang tegap dan gagahdengan seragam loreng khas TNI.

Ternyata kehadiran  anggota TNI di sekolah SDN 017/12 untum mengajar.

Dengan sabar dan lemah lembut Serda Topan mengajari mereka ,dan  pelajaran sejarah. Namun tetap menggunakan Bahasa khas TNI yang khas dan tegas,Sehingga siswa kelas IV yang belajar cepat mengeri dan memahami apa yang di sampaikan oleh Serda Topan.

"Saya terkejut dengan pak Tentara ( TNI-red), yang masuk ke kelas kami untuk mengajar pelajaran sejarah. Selama ini ada ibu wali kelas yang ngajar. Tapi kami senang"Jelas Ilham salah satu siswa kelas IV (16/3).

Banyak hal menarik saat serda Topan ngajar di kelas. Tidak ada wajah sangar yang muncul. Tapi wajah teduh yang terlihat.

"Ternyata TNI itu tidak galak,Tapi ngajarnya juga enak,Saya pengen di ajari lagi"Ujar siswa ini dengan senyum malu malu.

Kebahagiaan juga terpancar dari  Misnawati,kepala sekolah SDN 017/11. Mereka mengaku bangga sekolahnya didatangi Tim Satgas TMMD 104 dan  mengajar langsung.

"Saya bangga sekolah ini di datangi Tim Satgas TMMD Ke 104,Dan ternyata saat anggota TNI ngajar mereka malah senang di ajari TNI,Semoga saja ini jadi inspirasi bagi siswa saya untuk bisa menggapai cita cita"Tandasnya (TMMD 0417/KRC)







loading...








Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Jumat, 22/03/2019 17:15:23