SAH: Meski Gerindra Banyak Dipilih Rakyat, Caleg Harus Tetap Kreatif Dekati Pemilih



Sabtu, 16 Maret 2019 - 06:58:34 WIB



Prabowo saat menyapa masyarakat Jambi
Prabowo saat menyapa masyarakat Jambi

JAMBERITA.COM- Menjelang pemilu 2019 nanti Partai Gerindra terus melakukan konsolidasi internal untuk melihat kesiapan menghadapi hari pemilihan. Terkait dengan hal ini Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi (16/3/2019) Sutan Adil Hendra (SAH) menyatakan hasil survei daerah pemilihan Internal Partai Gerindra telah selesai dilaksanakan.

"Survei dapil bagi Gerindra merupakan bagian konsolidasi kekuatan menjelang hari pencoblosan, ini menjadi tanggung jawab partai sebagai organisasi demi melihat kesiapan caleg kita untuk meraih dukungan masyarakat di tiap daerah," ungkapnya. 

Menurut orang dekat Prabowo Subianto ini survei dapil dilakukan untuk melihat kesiapan elektoral kita saat ini, karena jangan sampai jelang pemilihan ini kita terlalu mengandalkan asumsi - asumsi yang tidak mendasar dan bias.

"Ibarat pertandingan kita butuh informasi tentang statistik lawan, persiapan lawan dan strategi mereka, jadi perlu data agar tahu bagaimana peta di lapangan,” katanya.

SAH sendiri mengaku cukup puas dengan hasil survei yang dilakukan secara nasional tersebut. Dimana hasil surveinya mengatakan elektabilitas Gerindra di Jambi masih cukup kokoh untuk bersaing dengan partai politik lain.

"Hasil survei kita masih sangat baik, meski di tiap dapil berfluktuasi namun secara umum elektabilitas kita masih tertinggi di Jambi, dimana ini cukup dipengaruhi oleh figur bapak Prabowo Subianto selaku calon presiden, dan karena figur beliaulah masyarakat banyak yang memilih Partai Gerindra," ungkapnya.

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra SAH mengajak para calon legislatif Gerindra untuk terus bergerak memperjuangkan bapak Prabowo Subianto ke masyarakat, karena semangkin kreatif mereka menjual figur Prabowo makin besar pula dukungan yang bisa mereka raih.

"Pada intinya kreativitas calon legislatif Gerindra dalam menjual figur Bapak Prabowo Subianto menjadi kekuatan bagi mereka dalam mendekati pemilih, terus terang daya jual Prabowo itu mampu membuat caleg kita diterima," ungkap Anggota DPR RI tersebut. 

Sehingga setiap calon legislatif Gerindra jangan ragu lagi untuk terus secara kreatif mendekati masyarakat dan menjual figur Prabowo di kalangan pemilih.

Terakhir SAH berpesan kepada kader Gerindra tentang status mereka sebagai pejuang politik dan bukan para pemimpi yang ingin menjadi politisi, karena para pemimpi tempatnya bukan di Gerindra, karena kita disini kumpulan para pejuang politik untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden, bukan untuk kepentingan pribadi para caleg.(*/sm)

 









loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi