Kadiskepora Provinsi Digadang-gadang Jadi Ketua Perpani Jambi, Wahyuddin: Apa Kata Dunia?



Jumat, 15 Maret 2019 | 21:04:40 WIB



Wahyuddin
Wahyuddin

JAMBERITA.COM - Kadiskepora Provinsi Jambi Wahyuddin digadang-gadangkan untuk mengisi Ketua Pengurus Provinsi (Pengrpov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani). Musda sendiri direncanakan akan dilakukan besok 17-18 Maret 2019.

Salah satu pengurus Perpani Jambi Saga Rosa mengatakanMusda perpani akan digelar besok 17-18 Maret.

"Iya rencananya begitu, musda akan dilakukan besok 17-18 Maret," ungkap Saga Rosa, Salah satu pengurus Perpani kepada Jamberita.com, Jum'at (15/3/2019).

Mengenai calon nama ketua Perpani Saga Rosa mengaku bahwa mereka meminta Kadiskepora Provinsi Jambi untuk mengisi kekosongan itu. Menurut Saga, bahwa semua pengurus cabang (Pengcab) Kab/Kota juga menyetujui Wahyuddin agar dapat menjadi ketua.

"Karena kami menilai beliau (Wahyudin-Red) itu independen di semua cabang olahraga (Cabor)," terangnya.

Kadiskepora Wahyuddin mengatakan sudah mendapat soal kabar tersebut. Namun sepertinya dia kurang bersedia untuk menjadi Ketua Perpani. "Pertama saya kan mau izin dulu ke atasan, baik itu pak Gubernur ataupun pak Sekda," terangnya.

Selanjutnya, Wahyuddin menambahkan sebagai Kadiskepora dirinya menyatakan harus netral dan bisa menaungi semua Cabor. "Nah, kalau saya dinilai tidak netral dan bersedia menjadi ketua, apa kata dunia. Makanya saya tidak ingin nantinya dinilai hanya fokus ke satu Cabor, maka saya harus netral," pungkasnya.(afm)





loading...








Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Jumat, 22/03/2019 17:15:23