Nama Ketua Umum PPP Romy Disebut Dalam OTT, Ini Penjelasan KPK



Jumat, 15 Maret 2019 | 12:14:30 WIB



JAWATIMUR - KPK belum memberikan informasi terkait kabar Ketua Umum PPP Romahurmuzy alias Rommy terjerat operasi tangkap tangan (OTT). Namun lembaga antirasuah ini akan segera menentukannya.

“Statusnya akan ditentukan sesuai KUHAP setelah selesai pemeriksaan," ujar Ketua KPK Agus Rahardjo, Jumat (15/3/2019) seperti dikutip dari detik.com.

Agus memang tidak menyebut siapa saja yang terjaring OTT. Namun Agus membenarkan adanya OTT di Jawa Timur (Jatim). "Tunggu konpers (konferensi pers) lanjutannya di KPK nanti malam atau besok pagi," sebut Agus.

Rommy sebelumnya dikabarkan ditangkap KPK di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Surabaya pagi ini. Belum diketahui siapa saja yang ditangkap selain Rommy.

Saat ini Rommy berada di Mapolda Jatim untuk pemeriksaan awal. Biasanya setelah itu KPK akan membawa mereka yang terjaring OTT ke Jakarta.

Penyidik KPK sendiri  terlihat di Mapolda Jatim, Jl Ahmad Yani, Surabaya, Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. Penyidik yang datang memakai penutup wajah.

Setibanya di Mapolda Jatim, terlihat penyidik tersebut terlihat keluar masuk mengambil barang-barang dan koper di mobil. Saat ditanya awak media siapa yang ada ada di dalam dan apakah tertangkap OTT KPK, ia hanya bungkam dan berlalu saja sambil menyeret koper ke salah satu ruangan.(sumber:detik.com)





loading...








Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Jumat, 22/03/2019 17:15:23