Tangan Lecet karena Diserbu Salaman Emak-emak, Prabowo di Jambi Pakai Sarung Tangan



Kamis, 14 Maret 2019 | 21:31:42 WIB



JAMBERITA.COM- Saat menyapa masyarakat Jambi dalam kegiatan kampanye di Jambi siang ini Kamis (14/4/2019), Prabowo terlihat menggunakan sarung tangan berwarna coklat muda.

saat memberikan orasi politiknya, Prabowo menyampaikan alasannya harus menggunakan sarung tangan.  Ini dilakukannya karena tangannya lecet-lecet saat bersalaman dengan pendukungnya khusisnya emak-emak milenial.

Makanya, saat turun di Jambi, Ia terpaksa memutuskan menggunakan sarung tangan. Ini dilakukannya bukan maksud apa-apa. "Tadi saya keluar pesawat saya pakai kaos tangan, karena takut dengan kekuatan emak-emak milenial," katanya.

Ia mengaku tadi sempat bersalaman dengan ibu ibu yang boleh dibilang sudah sepuh. Namun, tangannya dicengkram kuat. Ia pun terharu atas sambutan luar biasa ini. Tapi karena tangannya sudah lece,t Ia terpaksa pakai sarung tangan.

"Kemarin tangan saya habis dicakar emak-emak. Baju saya ditarik-tarik. Tadi ada ibu yang sudah sepuh, cengkramannya tetap kuat," katanya.

Meski demikian Ia merasa senang. "Terima kasih sambutan masyarakat Jambi yang meriah, penuh semangat dan penuh gemuruh terhadap saya dan rombongan saya," kata Prabowo, 
Ia sendiri merasa lebih muda 15 tahun. Apalagi bertemu dengan emak emak. "Apalagi ketemu emak-emak. Kalau ketemu banyak yang menarik-narik saya, mungkin gemes," kata Prabowo sambil tertawa.(sm)





loading...








Dansatgas TMMD Cek Lokasi Prasasti

Dansatgas TMMD Cek Lokasi Prasasti

Jumat, 22/03/2019 15:47:43
Walikota Sungai Penuh Sambut Tim Sterad

Walikota Sungai Penuh Sambut Tim Sterad

Jumat, 22/03/2019 13:05:59
Ini Titik Tinjau Tim Sterad

Ini Titik Tinjau Tim Sterad

Jumat, 22/03/2019 12:19:36