Gorok Leher Korban, Pembunuh Sadis di Lembah Masurai Berhasil Ditangkap Polda Jambi



Selasa, 12 Februari 2019 - 10:01:00 WIB



JAMBERITA.COM - Pembunuh sadis yakni CA dengan mengorok korban Y berhasil ditangkap oleh tim Gabungan Polda Jambi bersama Polres Kabupaten Merangin, Selasa (12/2/2019).

Kejadian Pembunuhan itu sendiri terjadi di Cafe Saudara Jenggot, Desa, Sungai Tebal, Kec Lembah Masurai, Kab Merangin, pada senin 11/01 malam Sekira pkl. 21.30 WIB kemarin.

Selanjutnya, kurang dari 24 Jam Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Jambi bersama Polres Kabupaten Merangin berhasil melakukan penankapan yang awalnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki tengah berlari dan bersembunyi di sebuah pondok di hutan.

Penangkapan langsung dipimpin Dir Reskrimum Polda Jambi AKBP Edy faryadi S.I.K. setelah mendapat informasi tersebut Tim gabungan langsung terjun ke lokasi dan melakukan pengecekan, ternyata benar terduga ada didalam pondok.

Direskrimum Polda Jambi AKBP Edy Faryadi S.I.K. menyatakan, tersangka adalah pelaku pembunuhan di Cafe sdr Jenggot, Ds. Sei Tebal, Kec. Lembah Masurai, kab. Merangin.  "Korban berinisial Y, Korban dibunuh dengan cara digorok lehernya, senin malam," tegasnya.

Kemudian Tim Gabungan melakukan penangkapan terhadap tersangka, setelah berhasil, tersangka langsung di amankan ke Mapolres Merangin untuk proses lebih lanjut.(afm)









loading...








Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Senin, 22/04/2019 12:57:33