24 Anggota DPRD Provinsi Jambi Diperiksa KPK Selama Tiga Hari



Senin, 11 Februari 2019 | 15:39:41 WIB



JAMBERITA.COM - Sebanyak 24 anggota DPRD Provinsi Jambi bakal digilir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam tiga hari berturut-turut.

Informasi yang didapat jamberita.com, para anggota dewan ini akan digilir selama 3 hari berturut-turut. Dimana, pada Selasa (12/2/2019) ada sebanyak 9 orang tersangka yang akan menjalani pemeriksaan. Mereka yakni Cornelis Buston, Syahbandar, Sufardi Nurzain, Chumaidi Zaidi, Muhamadiyah, Elhelwi, Effendi Hatta, Gusrizal dan Zainal Abidin.

Kemudian, pemeriksaan akan dilanjutkan pada Rabu (13/2/2019). 

Baca juga: Tersangka KPK Diperiksa Besok di Polda Jambi, Ini Nama-namanya

Pada hari Rabu ini, ada sebanyak 10 orang yang akan diperiksa. Tiga di antaranya merupakan tersangka dalam kasus ini. Adapun yang diperiksa parlagutan, Tajuddin Hasan, Cekman. kemudian ada anggota fraksi partai Demokrat, ada para srikandinya yakni Rahima, Nurhayati, Suliyanti, Karyani Ahmad. lalu ada Nasri Umar dan Hasani Hamid. Ditambah Sekwan Emi Nopisah.

Tak sampai disitu, pemeriksaan akan dilanjutkan pada Kamis (14/2/2019). Ada sebanyak 5 orang yang akan menjalani pemeriksaan pada hari Kamis ini. Mereka yakni Anggota Fraksi Golkar Popriyanto, Juber, Tartiniah, Ismet Kahar. Ditambah Kusnindar. (sm)





loading...








Parfum Kopi Kerinci yang Memanjakan Rasa

Parfum Kopi Kerinci yang Memanjakan Rasa

Sabtu, 16/02/2019 18:05:13