Bahan Alami Ini Bisa Anda Gunakan Untuk Atasi Kulit Belang



Minggu, 10 Februari 2019 - 16:29:31 WIB



SINAR matahari yang mengandung sinar ultraviolet (UV) sering jadi momok bagi banyak orang. Pasalnya, sinar matahari tersebut akan menyebabkan warna kulitmu menggelap jika kamu terlalu sering beraktivitas di luar ruangan.

Hal itu akan semakin parah jika kamu tidak menggunakan produk kecantikan untuk melindungi kulit seperti sunscreen. Selain itu, terkena sinar matahari juga akan menimbulkan kulit belang, terutama pada bagian tanganmu.

Namun, jangan khawatir 3 bahan alami ini disebut ampuh mengatasi kulit belang pada tanganmu.

Tomat

Masker tomat bisa jadi andalanmu untuk menghilangkan kulit belang pada tangan. Tomat sendiri mengandung vitamin E, C, A dan likopen yang dapat membasmi radikal bebas dan mencerahkan kulit. Cara membuatnya pun mudah, kamu hanya perlu menghaluskan 1 buah tomat. Lalu, oleskan pada kulitmu yang belang. Diamkan hingga 15 menit dan bilas setelahnya.

Kunyit

Selain tomat, kunyit juga bisa diandalkan untuk mengatasi kulit belang. Hal itu dikarenakan kunyit mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Kamu hanya perlu memarut kunyit dan campurkan dengan perasan air lemon. Lalu, aplikasikan ke kulitmu yang belang. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Madu

Jika biasanya madu digunakan untuk campuran makanan dan minuman, kali ini madu juga bisa digunakan untuk mengatasi kulit belang pada tangan. Caranya pun mudah, kamu cukup mengoleskan madu pada tanganmu dan tunggu hingga kering. Lalu, bilas dengan air dingin.(sumber:tempo.co)

 

 










loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi