Peringati HUT Kecamatan Pengabuan ke-28, Gelar Tabligh Akbar



Minggu, 10 Februari 2019 - 10:33:50 WIB



Suasana tabligh akbar
Suasana tabligh akbar

 

JAMBERITA.COM - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kecamatan Pengabuan ke XXVIII, Pemerintah Kecamatan Pengabuan, Pemuda Kecamatan Pengabuan serta Remaja Masjid gelar Tabligh Akbar di halaman Masjid Sabilul Huda, Sabtu (9/2/2019)

Acara yang mengambil tema ” Pemuda Kecamatan Pengabuan Bersholawat dalam rangka HUT Kecamatan Pengabuan ke XXVIII” berlangsung dengan meriah penuh rasa kekeluargaan ini dihadiri ribuan orang undangan.

Dalam sambutannya Ketua panitia Ustad Saiful Hijas menyampaikan ribuan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir serta kepada panitia yang telah membantu tenaga dan pikiranya dalam acara tablig akbar.

"Terima kasih kepada para tamu undangan yang turut hadir dan terima kasih kepada panitia," kata Saiful Hijas.

Sementara Camat pengabuan Hermansyah S.Tp dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan serta terima kasih kepada para pemuda sabilul huda yang berinisaitif menggelar tabligh akbar, lanjut hermansyah juga menyampaikan kepada para masyarakat yang hadir agar terus menjaga tali silahturahmi dan menjaga pesta demokrasi baik di desa maupun presiden.

"Mari kita jaga dan kita kawal pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan di kecamatan pengabuan dan pemilihan presiden," ujar Hermansyah

Bupati Tanjung Jabung Barat Dalam sambutannya yang disampaikan oleh staf ahli Bidang pemerintahan Drs. H. Moh. Arif MM menyampaikan selamat ulang tahun kepada kecamatan pengabuan yang ke XXVIII. Semoga kecamatan pengabuan menjadi kecamatan yang dapan membantu dan menopang Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Selamat ulang tahun kepada kecamatan pengabuan yang ke XVIII tahun 2019, semoga kecamatan pengabuan menjadi kecamatan penopang yang dapan membantu membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat,"  terang staf Ahli.

Sementara itu, tauziah dibawakan oleh Habib Muchsin bin hasan Bouftaim mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Marilah kita saling berpegang teguh dan menjaga kebersamaan dalam tahun politik ini,dan marilah kita bersama-sama menjaga persatuan dan menjauhi narkoba,” harap Habib

Selain Tabliqh akbar, juga diberikan santunan tali asih kepada 32 orang anak yatim dan tidak mampu yang langsung diberikan oleh Sekda Tanjung Jabung Barat Drs.H. Ambok Tuo MM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan M.Arif MM, sekda Tanjabbar Drs.H.Ambok Tuo MM, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar SH dan anggota DPRD H.Asek , Para mantan camat pengabuan, para kepala desa Se- Kecamatan Pengabuan, Lurah Teluk Nilau dan para tokoh adat dan agama serta tamu undangan lainnya. (Henky)




Tagar:








loading...








Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Pemuda Tewas diduga Tikam Teman Sendiri

Senin, 22/04/2019 12:57:33