BREAKING NEWS: Tabloid Indonesia Barokah Masuk ke Jambi dan Bungo, Bawaslu Temukan 311 Amplop



Senin, 28 Januari 2019 - 19:19:37 WIB



Paket Tabloid Barokah
Paket Tabloid Barokah istimewa

JAMBERITA.COM-  Tabloid Barokah yang menjadi perbiacangan hangat di tingkat nasional juga sudah masuk ke Provinsi Jambi. Saat ini tabloid yang diduga menyudutkan salah satu pasangan calon presiden sudah berada di Kantor POS Jambi dan Bungo.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi, Wein Arifin mengatakan pihaknya sudah empat hari melacak paket berisi tabloid Barokah ini. Hanya saja, pihaknya baru mendapatkan informasi jika paket ini baru sampai sekitar pukul 11.00 hari ini Senin 28 Januari 2019 di Kantor Pos Bungo dan Jambi.

Dari informasi yang didapat dari Kantor Pos, Tabloid Indonesia Barokah di Provinsi Jambi, yakni: tujuan Muara Bungo : 95 amplop,  Merangin: 91 amplop,  Tebo: 78 amplop,  Sarolangun: 2 amplop,  Kota Jambi: 8 amplop,  Muara Jambi: 7 amplop,  Batanghari: 20 amplop,  Tanjab Barat: 4 amplop,  Tanjab Timur: 3 amplop,  Sungai Penuh: 1 Amplop dan  Kerinci: 4 amplop. “Jumlah Total: 311 amplop,” kata Wein.

Petugas melihat paket yang berisi tabloid Barokah

Saat ini, seluruh Tabloid yang telah sampai di kantor pos tiap kab/kota tidak didistribusikan oleh pihak pos, karena telah ada instruksi dari PT. Pos Indonesia untuk tidak mendistribusikannya.

Apakah ini akan diamankan menjadi alat bukti Bawaslu? “Posisi sekarang barang di kantor pos, tidak didistribusikan. Belum menjadi alat bukti. Saat ini hanya di amankan di kantor pos, masih menunggu arahan Bawaslu RI,” kata Wein.

Mantan ketua KPU Kota Jambi ini mengatakan kasus ini sudah ditangani oleh Bawaslu RI. “Saat ini kami hanya diminta memantau dan memastikan barang berada di kantor pos tidak didistribusikan,” pungkasnya.(Sm)












loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi