Kapolda dan Danrem Satu Tim Lawan Kalangan Jurnalis, Ini Hasilnya



Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:18:06 WIB



Kapold adan Danrem turun bermain bola melawan tim jurnalis
Kapold adan Danrem turun bermain bola melawan tim jurnalis

JAMBERITA.COM- Danrem 042 Gapu Kol Inf Dany Budiyanto dan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis menunjukkan perfoma permainannya dalam laga persahabatan futsal antara tim TNI/POLRI melawan kalangan Jurnalis Jambi. Pertandingan ini dilakukan di farewell game dalam rangka berakhirnya masa tugas Danrem 042 Gapu Sabtu (19/1/2019).

Melawati dua babak permainan, tim TNI/POLRI menang dengan skor 4-2. Permainan sendiri berlangsung seru. Masing-masing tim berusaha melakukan perlawanan untuk menyarangkan gol ke gawang lawan.

Gol pertama berhasil diciptakan tim TNI Polri. Hingga akhir babak pertama posisi masih 1-0. Di babak kedua, tim jurnalis kembali menyamakan kedudukan dengan skor satu sama. Namun tim TNI/Polri tidak membairkan kedudukan ini sama dan kembali melahirkan gol hingga skor berubah menjadi 2-1.  Tim TNI/Polri kembali menambah kemenangan hingga menjadi 3-1.

Kalangan jurnalis memperkecil kekalahan melalui gol berikutnya hingga posisi 4-2. Hingga berakhir pertandingan skor bertahan dan dimenangkan tim TNI Polri.

Danrem 042 Gapu Kol Inf Dany Budiyanto sendiri memberikan apresiasi atas pertandingan ini. Karena menurutnya, olahraga adalah satu cara hidup sehat. Soal kalah dan menang itu soal biasa. Yang penting bisa senang dan bersilaturahmi.

Hal serupa juga disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis. Ia menyambut baik pertandingan persahabatan ini. Sehingga ada sinergisitas dengan awak media. Ia pun berharap momen ini bisa terus dilakukan secara rutin. “Nanti tuan rumahnya Polda Jambi,” kata Kapolda tersenyum.(sm)

 



Artikel Rekomendasi