Istri Pasha Maju Caleg DPR RI Dapil Sulteng



Minggu, 13 Januari 2019 | 10:32:03 WIB



JAMBERITA.COM-Dellia Wihelmina yang juga Istri Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih akrab disapa Pasha ini maju sebagai caleg DPR RI dapil Sulawesi Tengah dengan nomor urut dua.

Pasha pun mulai memposting alat peraga sang istri dalam akun instagramnya. Dalam postingannya, Pasha mendoakan agar kepercayaan yang sudah diberikan partai ini bisa dijalankan sehingga pada 17 April mendatang bisa terpilih menjadi wakil rakyat.

“Bismillah wahai istriku,daddy berdoa semoga kepercayaan partai yang memilihmu menjadi salah satu kader perempuan yang akan dipilih dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif untuk DPR RI daerah pemilihan Sulawesi tengah pada tanggal 17 April 2019 nanti dapat terkabulkan menjadi amanah yang akan kau emban dalam tugasmu sebagai wakil rakyat ke depan. Dalam proses ini tetaplah menjadi seperti dirimu yang daddy kenal.. rendah hatimu.. santunmu.. lembut bahasamu.. perhatian dan kasih sayang terhadap sesama insya Allah akan menjadi bekal kuatmu dalam perjuanganmu. Jangan khawatir dan ragu ya sayang.. luruskan niat.. berserah diri kepada Allah Swt.. didalam perlindungan Allah ada doa orang tua.. doa anak2.. doa keluarga.. doa sahabat.. doa sejawat juga doa kebaikan dari siapapun diantara mereka yang bahkan belum mengenalmu. Ketahuilah sayang didalam doa dan perjuanganmu ada daddy bersamamu,” tulis Pasha.

 





loading...