Ada Pekerjaan Konstruksi di Tugu Keris Siginjai dan Taman Jomblo, Car Free Day Diliburkan



Sabtu, 12 Januari 2019 | 06:53:01 WIB



JAMBERITA.COM - Sehubungan dengan kegiatan pemeliharaan Tugu Keris Siginjai dan Taman di Kawasan Pedesterian Jomblo di dekat perkantoran Wali Kota Jambi, maka untuk sementara kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin digelar Pemkot Jambi pada Minggu pagi diliburkan pada pekan ini.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Jambi Moncar Widaryanto, melalui siaran persnya, Jumat pagi (11/1/2019).

"Untuk sementara waktu, CFD kita liburkan dulu, karena sejak Jumat ini hingga beberapa hari kedepan Dinas PU-PR melakukan kegiatan pemeliharaan di Tugu Keris dan beberapa kawasan di Pedesterian Jomblo," ujar Moncar.

Ia menambahkan, Dispora terpaksa meliburkan sementara karena di lokasi tersebut akan ada konsentrasi pekerja dan beberapa peralatan PU-PR yang dikhawatirkan akan mengganggu kegiatan CFD dan kenyamanan pengunjung.

"Akan ada pekerja dan beberapa peralatan yang dikhawatirkan akan mengganggu kenyamanan pengunjung, oleh karenanya kami tidak menyelenggarakan Car Free Day dikawasan Tugu Keris Siginjai tersebut pada Minggu pagi 13 Januari 2019," tambah Moncar.

Selain menjelaskan hal itu, Moncar juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Jambi khususnya yang rutin turut serta dalam event CFD yang digelar Pemkot setiap Minggu pagi itu.

"Kami juga memohon maaf kepada warga masyarakat yang rutin setiap pagi meramaikan CFD di kawasan Tugu Keris Siginjai. Ini hanya sementara, demi kenyamanan kita bersama," jelas Moncar.

Sebagaimana diketahui, sejak era kepemimpinan Wali Kota Syarif Fasha, kawasan Tugu Keris Siginjai dan Pedesterian Jomblo di Kota Jambi selalu ramai dikunjungi warga, tidak hanya dari dalam namun juga luar Kota Jambi. Fasha sukses menyulap kawasan yang kini menjadi landmark Kota Jambi tersebut. Selain Car Free Day (CFD) dan Car Free Night (CFN), dikawasan kebanggaan warga Kota Jambi itu juga kerap digelar berbagai event menarik.(*/sm)





loading...








Jalan Dibuka Satgas TMMD, Desa Bakal Ramai

Jalan Dibuka Satgas TMMD, Desa Bakal Ramai

Selasa, 19/03/2019 10:44:32