Selamat.... Kabupaten Bungo Kembali Raih Adipura  



Jumat, 11 Januari 2019 - 12:06:12 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO - Kabupaten Bungo kembali lagi  meraih piala Adipura dari Kementerian Lingkungan hidup dan Kehutanan RI untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut.

Setelah tahun 2017 - 2018 yang lalu Kabupaten Bungo meraih anugerah Piala Adipura untuk yang pertama kalinya, dan tahun ini 2019 berkat kerja keras kita semua dan masyarakat Kabupaten Bungo kembali berhasil mempertahankan piala Adipura tersebut.

Keberhasilan ini dipastikan dengan diterimanya undangan dari Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI untuk Bupati Bungo. Surat dengan nomor UN 4/PSLB3/PS/PLB.O/01/2019 tertanggal 8 Januari 2019 itu disebutkan bahwa penghargaan akan diserahkan Wakil Presiden RI.

Anugerah itu akan diterima Bupati Bungo H Mashuri pada Senin, 14 Januari 2019 di Auditorium Dr Sedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat pukul 10.00 Wib.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bungo, H. Prasetyo mengatakan, keberhasilan ini merupakan keberhasilan seluruh masyarakat Kabupaten Bungo. Ini adalah kado dari kerjakeras, partisipasi dan kesadaran masyarakat Kabupaten Bungo selama ini.

Terpisah, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan, Alhamdulillah berkat kerja keras dari semua stakeholder, utamanya masyarakat menjadikan anugerah bergengsi ini bisa dipertahankan.

“Alhamdulilah, ini kali kedua kita terima. Alhamdulilah kita bisa mempertahankan ini. Tentu ini adalah buah kerjakeras dari semua pihak. Terimakasih kepada semuanya, kepada masyarakat atas kerja kerasnya sehingga ini bisa kita pertahankan dengan baik,” sebut H. Mashuri.

“yang paling utama saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Dinas Kebersihan yang bekerja dari pagi hingga malam yang sudah mau menjaga kebersihan dilingkungan Kabupaten Bungo.

Bupati berharap apa yang sudah diraih ini menjadi motivasi bagi masyarakat dalam membentuk pola hidup disiplin, terutama dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Aparat pemerintah di seluruh jajaran pun diminta lebih meningkatkan prestasi kerja. (Rena)




Tagar:

# BUNGO








loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi