Dukung Walikota Jambi yang Keluarkan SE Pemakaian Hijab, Ini Alasan Asari  



Jumat, 11 Januari 2019 | 12:01:37 WIB



JAMBERITA.COM - Wali Kota Jambi Syarif Fasha beberapa hari yang lalu telah mengeluarkan Surat Edaran terkait pemakaian hijab dan busana muslimah untuk karyawan, pekerja dan pelajar dalam menjalankan syariat agama.

Pada Surat Edaran dengan nomor 451/025/Kesra tersebut disampaikan kepada Pelaku Usaha, Sekolah dan Lembaga Pendidikan dan Rumah Sakit.

Dengan terbitnya Surat Edaran dari Wali Kota Jambi ini, Asari Syafii selaku Sekretaris Pengelelo Pasar Angso Duo Baru Jambi mengatakan sangat mendukung terkait hal ini.

"Saya sangat mendukung terkait hal ini, karena Perda Syariah juga merupakan salah satu program utama saya," kata Asari, Jum'at (11/1/19).

Dukungan terhadap Perda Syariah ini juga disampkain oleh Pemuda UK Pall Merah, Kota Jambi yang mengatakan sangat mendukung agar terwujudnya Perda Syariah seperti yang menjadi program utama Asari Syafii.

"Perda Syariah ini sejalan dengan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Wali Kota Jambi. Tentunya kami sangat mendukungnya," kata Arif.

Hal serupa juga disampaikan oleh emak-emak Kecamatan Kota Baru, yang menyampaikan dukungannya terhadap program Perda Syariah dari Asari Syafii ini.

"Kami sangat mendukung hal ini, tentunya kita lebih nyaman menjalankan syariat agama dan guna menjaga kerukunan serta toleransi umat beragama di Jambi," ujar Ibu Aminah.(*/sm)





loading...