Wabup Bungo Hadir di HUT Bank Jambi ke- 56, Semoga Berkontribusi Membangunan Daerah  



Jumat, 11 Januari 2019 | 11:40:03 WIB



JAMBERITA.COM, MUARA BUNGO - Keberadaan Bank Jambi memiliki makna yang cukup penting dalam dinamika pembangunan di Kabupaten Bungo.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto.

Wabup menyampaikan, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah dan tentunya sebagai mitra pemerintah daerah dalam mendorong lancarnya kegiatan jasa keuangan serta menunjang proses pembangunan daerah maupun dalam pelayanan di tengah masyarakat.

”Kami ucapkan selamat atas diraihnya predikat dan prestasi yang membanggakan bagi Bank Jambi selama kurun waktu tahun 2018. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan bahkan dapat ditingkatkan lagi," ucap Wabup saat jadi Irup Hut Bank Jambi Cabang Muara Bungo.

Seiring dengan kebijakan anggaran Non Tunai, sebut Wabup, peran Bank Jambi menjadi lebih besar. Oleh karena itu tentunya dituntut Profesionalitas kerja karyawan/karyawati dan jajaran manager Bank Jambi khususnya dalam memberikan pelayanan ditengah masyarakat Terlebih ditengah persaingan perbankan yang semakin tajam.

”Bank Jambi diharapkan menjadi Bank yang berdaya saing tinggi, kuat, dan mampu berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi daerah," imbuhnya.

Wabup juga mengaprisiasi dedikasi dan kepedulian Bank Jambi terhadap masyarakat Kabupaten Bungo melalui kegiatan CSR, dirinya juga berharap kedepannya cakupan dan sasaran CSR Bank Jambi dapat lebih diperluaskan lagi.

Sementara itu, Achmad Nunung Kepala Bank Jambi cabang ma bungo menyebutkan, bahwa bank jambi cab ma Bungo d tahun 2019 akan terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat meningkatkan kinerja sehingga Bank Jambi dengan slogan Bank Jambi Juaro dapat terwujud dan layanan bank jambi dapat -menjangkau hingga ke polosok Desa.(rena)




Tagar:

# BUNGO



loading...








Pakai Parang, Satgas TMMD Bersihkan Akar

Pakai Parang, Satgas TMMD Bersihkan Akar

Sabtu, 23/03/2019 13:45:17
Hap... Tenda Pasukan Langsung Jadi      

Hap... Tenda Pasukan Langsung Jadi    

Sabtu, 23/03/2019 13:43:24