Merangin Tahan Imbang Bungo dengan Skor 1-1



Jumat, 11 Januari 2019 | 07:37:53 WIB



Suasana pertandingan
Suasana pertandingan

 

JAMBERITA.COM- Laga Merangin vs Bungo berakhir imbang. Skor 1-1 tercatat hingga peluit terakhir ditiup wasit, Rabu (9/1) malam.

Laga ini secara keseluruhan berlangsung menarik. Bola mengalir cepat oleh kedua kesebelasan. Kontrol bola dan kerjasama apik sukses ditampilkan oleh kedua tim unggulan ini.

Merangin unggul lebih dulu di babak pertama. Lewat skenario serangan cepat dan kerjasama yang indah, Irsyad, pemain nomor punggu 7, sukses melesakkan bola ke sudut kiri atas gawang Bungo.

Namun selang 15 menit kemudian Bungo sukses menyamakan kedudukan. Bola tendangan sudut disambar dengan baik dan menggetarkan jala gawang Merangin.

Sementara itu, pertandingan dimulai molor dua jam. Dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB, ternyata pertandingan baru bisa dimulai lewat pukum 21.00 WIB.

Pasalnya, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, dan Bupati Merangin Al Haris terlambar datang ke Stadion Bumi Masurai. Rupanya ada kegiatan tahlilan 40 hari wafatnya mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin di rumah dinas bupati.

Ribuan penonton yang sudah kesal karena lama menunggu menyoraki Fachrori dan Al Haris serta rombongan yang datang ke stadion. "Balik balik balik," teriak ribuan penonton.

Namun situasi sukses diredam Al Haris. Dengan tenang ia mengambil mikropon dan berbicara dengan lantang. Haris menyatakan pertandingan segera dilangsungkan dan disambut tepuk tangan penonton.(jamberitazone.id)




Tagar:

# MERANGIN



loading...








Pakai Parang, Satgas TMMD Bersihkan Akar

Pakai Parang, Satgas TMMD Bersihkan Akar

Sabtu, 23/03/2019 13:45:17
Hap... Tenda Pasukan Langsung Jadi      

Hap... Tenda Pasukan Langsung Jadi    

Sabtu, 23/03/2019 13:43:24