HMI Soroti Kampus Unja Sarolangun yang Sepi Peminat, Ilham: Pengelola Harus Serius



Sabtu, 05 Januari 2019 | 20:27:07 WIB



JAMBERITA.COM- HMI Cabang Sarolangun prihatin dengan kondisi Universitas Jambi kampus Sarolangun. Itu di tunjukkan melalui penerimaan mahasiswa pada tahun 2018 lalu yang sangat jauh menurun.

Hanya 24 orang Mahasiswa yang mendaftar dari dua Program Studi (Prodi) yaitu Keuangan daerah dan Manajemen Pemerintahan.

Ketua Umum HMI Cabang Sarolangun Ilham irawan mengatakan jika dirinya belum melihat adanya kemajuan signifikan dalam pengelolaan kampus ini. Malah, Sekarang masyarakat sarolangun lebih banyak memilih Kampus STAI MA'ARIF (Pelawan) dan STIT Darul ulum (tanjung).

“Unja kampus sarolangun harus nya menjadi kebanggan kita semua tapi fakta nya tidak demikian. Kampus adalah kawahcCandra di muka pemuda. Disini Kelompok-kelompok Intelektual muda berkumpul dan calon Kader-kader pemimpin akan lahir,” tegas Ketum Ilham.

Sepanjang sejarah Unja Kampus Sarolangun, Pengelolaan yang sekarang cukup merosot. “Saya bagian dari Alumni Unja Kampus Sarolangun sangat kecewa dan sangat prihatin,”tambah Ilham.

Padahal pemerintah daerah sudah memberikan bantuan seperti perbaikan gedung, pagar, penginapan dosen dan bangunan Fisik lainnya. “Sekarang tinggal Pengelola kampus yang harus serius melakukan upaya-upaya untuk perubahan dan kemajuan Unja Kampus Sarolangun,” tegas Ilham.(*)

 




Tagar:

# SAROLANGUN



loading...








Pakai Parang, Satgas TMMD Bersihkan Akar

Pakai Parang, Satgas TMMD Bersihkan Akar

Sabtu, 23/03/2019 13:45:17
Hap... Tenda Pasukan Langsung Jadi      

Hap... Tenda Pasukan Langsung Jadi    

Sabtu, 23/03/2019 13:43:24