Kawal Pembangunan di Jambi, Ritas Sebut Infrastruktur Jembatan Majunya Suatu Daerah



Sabtu, 08 Desember 2018 - 22:52:30 WIB



Ritas Mairiyanto saat Ngipi Caleg di Hello Sapa
Ritas Mairiyanto saat Ngipi Caleg di Hello Sapa

JAMBERITA.COM- Politisi Gerindra, Ritas Mairiyanto berharap pemilu 2019 mendatang bisa terpilih sehingga menjalankan tugas DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ini disampaikan saat memenuhi tantangan NGOPI Caleg yang digelar Broni Institute di Hello Sapa, Sabtu (6/12/2018).

Ritas mengatakan jika dirinya maju untuk yang ketiga kalinya. Dua pemilu sebelumnya ia memang belum beruntung. Namun tidak menjadikannya patah semangat untuk berjuang di parlemen. Karena ada niat yang memang ingin ditunaikannya jika terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Mantan Ketua Gapensi Kota Jambi ini mengatakan infrastruktur merupakan salah satu jembatan menuju majunya suatu daerah. Karena persoalan infrastruktur ini sangat penting untuk dikawal agar pembangunannya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

 “Jika saya terpilih yang jelas bagaimana bekerjasama dengan pemerintah untuk bersinergi menyampaikan aspirasi dan bekerjasama dalam hal pembangunan infrstruktur. Karena infrstruktur adalah jembatan majunya suatu daerah,” kata Ritas.

Menurutnya, bekerja di DPRD tidak bisa sendiri-sendiri. Tentu juga butuh sinergi dengan anggota DPRD lainnya yang terdiri dari berbagai partai. “Bersinergi dengan senior saya disini yang Insya Allah terpilih. Bagaimana bisa menyampaikan aspirasi pada masyarakat yang mungkin banyak yang terganjal mulai dari pendidikan, lingkungan, dan berbagai persoalan di Provinsi Jambi,” katanya.

Ia mengatakan Jambi harus bangkit dan mengejar ketertinggalan pembangunanya.  Karena provinsi Jambi sudah jauh tertinggal dari Provinsi tetangga seperti Palembang. (sm)

 



Artikel Rekomendasi