Fachrori Pinta Pilkada di Jambi Berjalan Sukses dan Kedepankan Rasa Persatuan dan Kesatuan



Senin, 25 Juni 2018 - 17:37:10 WIB



JAMBERITA.COM - PLT Gubernur Jambi Fachrori Umar meminta semua pihak mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 2 (dua) Kabupaten dan 1 (satu) kota di Provinsi Jambi.

"Berharap agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, dan jujur," tegas Fachrori usai mengikuti pelaksanaan komunikasi via Teleconference dengan Menkopolhukam, Mendagri, Kapolri, Panglima TNI, KPU dan Bawaslu , di Mapolda Jambi (25/6/2018).

Fachrori berharap agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan kepada pilihannya dengan cara yang benar dan tetap mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan Bangsa.

”Di Provinsi Jambi ada 3 (tiga) kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada yaitu Kabupaten Merangin, Kota Jambi dan Kabupaten Kerinci, saat ini seluruh pejabat sementara yang bertugas di tiap kabupaten/kota telah kembali ke tempat mereka bertugas sebelumnya," terangnya.

Ia pun menghimbau agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan kepada calon pilihannya dengan cara yang baik.

Kepada seluruh ASN juga diminta untuk menjaga netralitasnya. Jika ada perbedaan pilihan jangan sampai hal ini menjadi keributan dan kerusuhan.

"Karena berbeda itu biasa, usai Pilkada kita bersama lagi untuk membangun Provinsi Jambi, dengan demikian kita berharap seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib dan jujur," pungkasnya.

Pantauan Jamberita.com dalam agenda ini tampak hadir Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Muchlis AS, Kasrem 042/Gapu, Letkol Inf. Harry Sassono Utama, SH, perwakilan Kajati, dan pihak terkait, KPU, Bawaslu.(afm)



Artikel Rekomendasi