Resmikan Pusat Pelayanan Cuci Darah di RSUD Raden Mattaher, Fachrori Disambut Karpet Merah



Rabu, 18 April 2018 - 12:43:58 WIB



JAMBERITA.COM - Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar meresmikan instalasi Hemodialisis Center atau pusat cuci darah di RSUD Raden Mattaher hari ini Rabu (18/4/2018).

Fachrori pun disambut istimewa. Ada karpet merah dan tarian Sekapur Sirih.

Sebelum melewati lingkaran bunga, yang sudah disediakan dan dikemas secantik mungkin oleh pihak RSUD Raden Mattaher, tampak Fachrori Umar terpukau. "Haduh," ungkap Fachrori sembari mengucap salam dan berjalan menuju ke lantai II.

Pantauan di lapangan, Fachrori didampingi langsung oleh PLt Direktur Utama RSUD Raden Mattaher drg Iwan Hendrawan serta jajarannya dan Kasat Pol PP Provinsi Jambi.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Fachrori sendiri mengatakan bahwa ingin disayang dan dihargai oleh para OPD dilingkup Pemprov Jambi, sepertinya terwujud dengan begitu diistimewakan.

Dalam sambutannya, Fachrori mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Daerah (Pemda) untuk senantiasa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang lebih baik sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang terus meningkat, baik itu dari aspek kualitas dan maupun kuantitas.

"Selamat atas peresmian gedung hemodialisis RSUD Raden mattaher," pungkasnya.(afm)









loading...